Mengenal Jam Tangan Mido

Mengenal Jam Tangan Mido. Mido Swiss Amyr adalah jam tangan buatan  Swiss dan bagian dari Swatch Group. Jam tangan Mido yang dijual di 50 negara dari lebih dari 2.500 dealer resmi. Mido memproduksi jam tangan mekanik dan chronographs. Jual jam tangan original. Sejak Mido adalah bagian dari Swatch Group digunakan kaliber ETA. Koleksi saat ini termasuk Komandan, Multifort, Baroncelli dan All-Dial.

Desain abadi dan klasik Mido jam tangan dapat ditemukan di semua koleksi saat ini. Seri Multifort sudah merayakan ulang tahun ke-80 dan juga Mido Ocean Star populer dengan pecinta jam tanganselama 55 tahun.
Mido jam tangan Logo
MIDO JAM TANGAN MULTIFORT

Seri yang paling terkenal adalah koleksi Multifort. 1934 adalah jam tanganotomatis pertama, yang juga shockproof, anti-magnetik dan tahan air. Seri ini diterbitkan kembali pada tahun 2009. Seri terdiri dari total 15 jam tangan pria, termasuk 5 chronograph dan 10 termasuk jam tangan klasik.

The Classic Pria Perhiasan memiliki 38 atau 42 mm lebar Edlestahlgehäse dan menunjukkan selain waktu, tanggal pada 3 jam di. Pada kebanyakan model, juga hari dalam seminggu akan waktu, menyarankan padat ETA kaliber 2836-2 jatuh tempo.

Kelima seri chronograph memiliki kasus baja lebar 44mm. Empat chronograph bergantung pada Mido kaliber 1320 yang kaliber basis legendaris Valjoux 7750 adalah. Versi khusus dengan 4 bius dan Mido kaliber 60 COSC bersertifikat yang kronometer . Harga jam tangan berkisar dari 600 sampai 1.500 euro.
MIDO SEMUA DIAL KOLEKSI

Pada tahun 2002 muncul seri All-Dial, yang mewujudkan seperti yang lain desain klasik Mido. Saat ini 12 model All-Dial koleksi yang tersedia. Selain tiga wanita jam tangan termasuk jam tangan 9 laki-laki. jam tanganlima orang klasik varian memiliki perumahan 38 mm, empat lainnya jam 42 mm. Kelima jam tangan juga menunjukkan tanggal dan hari kerja.

Selain itu, juga mewujudkan Chronograpen tiga pria desain elegan Mido Semua koleksi Dial. Dalam chronograph yang Mido kaliber 1320 (basis ETA 7750) bertindak. Jam modern dengan kalender penuh dan layar fase bulan dan jam tangan penyelam dengan katup helium melengkapi seri.

MIDO COMMANDER jam tanganKOLEKSI

13 model Mido seri Komandan diarahkan erat dengan desain Mido Ocean Star. Model Komandan II baru dilengkapi dengan 40 mm diameter kasus, dan 42,5 mm dalam dua chronographs, sedikit lebih besar dari sebelumnya. Kualitas tinggi stainless steel 316L dan kristal safir dengan anti juga menunjukkan standar kualitas tinggi di Mido.

The chronographs tidak hanya sangat stylish, dan terima kasih kepada 22 mm lebar tali kulit dengan embossing croco dan lipat gesper nyaman dipakai juga. Saya terutama seperti model dengan aksen mawar emas dan perumahan stainless steel yang juga membawa lapisan di mawar emas.

Terbuat kualitas Swiss dengan harga yang terjangkau dari 1.690 dan 1.790 € untuk chronograph yang memberikan rasio harga-kinerja yang sangat baik.

MIDO COMMANDER CHRONOGRAPH II M016.414.36.031.59

Chronograph Komandan II adalah favorit pribadi saya dari Mido. Caseback yang memungkinkan pandangan pada gerakan indah dihiasi.
MIDO BARONCELLI JAM TANGAN

Pada seri Baroncelli termasuk 19 jam tangan wanita, jam tangan pria 14, 8 jam tangan dengan komplikasi dan dua jam dari sub-seri Baroncelli Tonneau dengan perumahan bantal berbentuk. Jam tangan pria memiliki perumahan lebar 38 atau 39 mm. Ada variates dengan kecil detik, detik, tanggal pada 3 jam dan tanggal untuk 4:30 jam.

Siapa yang ingin menampilkan tambahan akan menemukannya di 8 model dengan komplikasi. Di sini, selain chronograph wajib jam tangan juga dengan indikator gigi, zona waktu kedua dan kalender penuh dan layar fase bulan. Seri Baroncelli bergerak harga antara 500 dan 2.000 euro.

Gerakan otomatis Mido

Gerakan otomatis Mido dengan kriteria kualitas yang ketat. Setiap tanaman memiliki kualitas nivaflex musim semi dan kami diatur dalam setidaknya 3 posisi. The roda gaya disediakan dengan garis-garis Jenewa yang indah, logo Mido yang terukir.

Berkat jendela di bagian bawah jam tangan blued sekrup gerakan dapat dikagumi. Mido menawarkan banyak model sebagai kronometer bersertifikat.
MIDO KALIBER 60 DAN 80 COSC

Kedua kaliber diproduksi khusus oleh Grup untuk Mido. Chronograph kaliber otomatis Mido 60 (kaliber basis ETA A05H31) memiliki 60 jam cadangan daya. Kaliber 80 COSC (basis ETA C07.621 3-pointer gerakan otomatis) menyediakan sampai cadangan daya 80 jam dan berkat akurasi tinggi, bersertifikat oleh chronometer COSC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar